Sunday, October 25, 2015

REVIEW ERHA ACNE BODY SPRAY


Hallo girls, kali ini saya mau review my bodycare routine ERHA ACNE BODY SPRAY.. berawal pas lagi fitting kebaya bareng temen terus dia nyeletuk “ih punggung nya kok jerawatan” seketika dong ya langsung down hahaha malu cyntt sebagai perempuan saya merasa gagal *lebay*. Emang sih untuk area belakang ini kadang agak saya terlupakan, paling sabunan aja waktu mandi, kalo scrubbing sendiri dirumah tangan gak nyampe area punggung, begitupun pas pake bodylotion, cm tangan sm kaki aja yang keusap, maafkan aku yah punggung padahal bebanmu begitu berat.LOL
Pernah sih sebelum pake ERHA ACNE BODY SPRAY, saya pake bedak buat jerawat/biang keringat merk caladine, tapi lagi-lagi penggunaannya yang kurang efektif dan efisien *ceilah* bedak gak keusap rata di punggung terus pas penggunaan tumpah-tumpah deh tuh bedak meleber kemana-mana. Temen nyaranin untuk pake sabun anti jerawat merk jf sulfur, sayang aku gak cocok sama sabun ini, kulit jadi kering banget, emang sih jerawat di punggung agak berkurang, tapi keringnya itu loh kalo basa sunda mah kulitnya jadi “Hurik” hahaha..
Ini dia penampakan ERHA ACNE BODY SPRAY..



Digunakan abis mandi ya sehari 2x, karena bentuknya spray menurutku  mudah aja dipakenya, semua area punggung kejangkau paling di usap-usap dikitlah biar cairannya gak meleber, praktissss… wanginya mirip pasta gigi, pas kena punggung langsung adeeeeem.. harganya under 70k, worth it lah sama hasilnya walapun gak seketika ilang tu jrewi ya semua juga butuh proses sama jaga kebersihan tentu nya, oiya kalian bisa beli ERHA ACNE BODY SPRAY ini di erha apothecary, gak mesti jadi member juga bisa beli kok.. oke sekian review saya kali ini, semoga membantu ya girls :*

nb: tulisan ini berdasarkan pengalaman pribadi, tidak bermaksud menyudutkan atau mempromosikan produk tertentu



No comments:

Post a Comment